Bagi penggila facebook pasti sudah tau permainan CV atau CityVille . berikut ini beberapa triknya ^_^ 

1. Storage Itu Penting

Walaupun game ini bertema perkotaan bukan berarti kita tidak dapat berkebun. Berkebun merupakan hal paling penting karena akan menjadi "roda utama" perekonomian kita. Hasil perkebunan kita akan menjadi persediaan dalam membangun bisnis kita (supplypersediaan bisnis kita). Bila kita berkebun banyak tanaman, maka dibutuhkan banyak penyimpanan (storage - barnssilossticks dan sheds). Karena itu bangunlah banyak storage.

2. Pilih Jenis Pemukiman Yang Tepat

Tidak mungkin membangun kota tanpa permukiman, namun kita harus memilih permukiman yang tepat. Apartemen atau Rumah? Bagi mereka yang memainkan Cityville setiap hari membangun rumah lebih cocok karena kita dapat menagih uang sewa beberapa kali sehari. Sedangkan yang mereka tidak bermain setiap hari, opsi membangun apartemen lebih tepat.

3. Pilih Bangunan Yang Tepat Dalam Mengembangkan Kota

Dalam mengembangkan kota, pilihlah bangunan yang tepat untuk dibangun. CityVille tidak akan mengijinkan kita mengembangkan populasi tanpa membangun gedung komunitas (community buildings). Saat membangun kantor polisi, kantor pos, museum kita membutuhkan teman-teman Facebook kita yang bermain CityVille untuk mengisi sejumlah lowongan staf. Bila kita tidak memilki cukup teman, maka kita dapat membelinya dengan uang.

4. Teman Sangat Penting

Bermain CityVille sendirian sangatlah menyulitkan. Ajaklah teman anda bergabung. Kehadiran mereka dapat membantu kita mengisi posisi staf, mendapatkan supply, uang dan yang terpenting, mendapatkan tambahan Energy.

5. Jangan Lupa Mendekorasi

Mendekorasi gedung akan mendatangkan lebih banyak uang. Yang perlu kita lakukan adalah menempatkan dekorasi (entah tanaman atau air mancur, dll) dan selanjutnya kita akan meraih pendapatan uang sewa lebih besar. Semakin mahal dekorasinya, semakin besar uang sewa yang kita dapatkan.

6. Produk Baru Ditambahkan Berkala

Secara berkala Zynga menambahkan produk-produk baru mereka untuk mendukung game CityVille. Misalnya tanaman, gedung, dekorasi dan sebagainya. Pastikan secara berkala memeriksanya di tab "New".

Demikianlah telah R10 jelaskan cara bermain CityVille di Facebook.

Diposting oleh Rhiazu08 Selasa, 19 April 2011

3 komentar

  1. Anonim Says:
  2. cheat nya mana???
    heheehe :D

     
  3. Rhiazu08 Says:
  4. heheee ,., mo na maen cheat jha nie
    heheheee

     
  5. go green Says:
  6. ea lah enak pake cheat engine tapi cheat engine tak bisa perluas daerah

     

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe here

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Translate

Anda Pengunjung Ke -

web site hit counter

Pengikut

Profil

Foto saya
Pekanbaru, Riau, Indonesia